Minggu, 10 September 2017

# kediri # taman bunga

Taman Bunga Destinasi Baru Gunung Kelud

Taman Bunga Destinasi Baru Gunung Kelud

Siapa bilang hanya Jogja yang punya taman bunga yang hits di sosial media. Ternyata objek wisata Kediri sekarang juga memiliki ladang luas yang ditanami beragam jenis bunga cantik, loh. Saking indahnya, banyak wisatawan yang berhenti sejenak di sana sebelum berkunjung ke Gunung Kelud. Wah, seperti apa sih keindahannya?
Taman Agro Mulyo

Tujuan dibuatnya taman bunga ini adalah untuk menambah rangkaian sarana rekreasi di Wisata Gunung Kelud. Sehingga Anda dapat menikmati paket liburan lengkap yang ada di sana. Di taman ini, diberikan suatu penanda patung besar manusia berkepala sapi, yang disebut Lembu Suro. Mungkin karena masih baru dibangun, koleksinya bunga belum lengkap. Namun taman bunga cukup menghibur pengunjung wisata Gunung Kelud. Bukan hanya itu, fasilitas di Taman Agro Margomulyo rencananya akan ditambah. Beberapa spot seperti balon udara hingga jembatan gantung akan menambahkan koleksi taman bunga ini. 

Lampion Agro Mulyo

Taman Agro Magromulyo ditumbuhi dengan berbagai macam jenis bunga yang berwarna-warni. Beberapa koleksi bunga yang ada di sana adalah Bunga Matahari, Bunga Refugia, Bunga Hujan Mas, Bunga Krisan, Bunga Mawar, Bunga Kana, Bunga Kertas dan masih banyak lagi. Selain taman, masih ada lho spot berfoto menarik lainnya di sini. Mulai dari gazebo, rumah lampion, hingga hammock bisa menambah nilai artistik hasil bidikan kamera Anda.

Taman Agro Mulyo
Lokasi taman masih termasuk dalam kawasan wisata Gunung Kelud. Jadi apabila Anda berniat mengunjungi tempat ini, tidak perlu lagi membayar lebih. Untuk tarif tiket wisata Gunung Kelud sebesar Rp 7.000. Hampir semua pengunjung yang datang ke Taman Bunga Agro tampaknya tidak akan melewatkan kesempatan untuk selfie. Tempat ini memang sangat ideal buat Anda yang hobi berfoto.

Tak perlu bingung untuk bisa datang ke Taman Bunga Agro Magromulyo ini. Jaraknya tak jauh dari bagian timur pusat Kota Kediri yaitu sekitar 30 km. Dari sana, Anda hanya menghabiskan waktu sekitar 1 jam jika menggunakan kendaraan pribadi seperti mobil atau motor.


Sumber: https://travelingyuk.com
                https://ksmtour.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar