Sabtu, 09 September 2017

# istana jambu # kediri

Cantiknya Istana Jambu Kediri

Cantiknya Istana Jambu Kediri

Seperti namanya, di Istana Jambu ini Anda akan menjumpai banyak pohon jambu kristal. Tempat wisata di Kediri yang satu ini memang masih tergolong baru, karena mulai dibuka pada tanggal 9 April 2017 yang lalu.

Istana Jambu
Meski termasuk wisata baru, Agrowisata Istana Jambu sudah banyak dikunjungi wisatawan bahkan dari luar Kota Kediri. Kawasan Istana Jambu ini dirancang sedemikian rupa sehingga memiliki tampilan yang apik dan unik.

Adanya payung dan topi petani yang disusun berjajar di atas semakin menambah cantik Istana Jambu. Tak hanya itu saja, di dalam Istana Jambu Anda akan dimanjakan dengan beberapa spot foto yang keren.


Selain menawarkan spot foto menarik, Istana Jambu Kediri juga menawarkan wisata edukasi bagi siapa saja pengunjung yang ingin belajar tentang tanaman jambu. Menarik bukan?

Lokasi dan Rute Menuju Istana Jambu
Istana Jambu berlokasi di Jalan Raya Kediri - Nganjuk No. 108 tepatnya di Desa Sonorejo, Kecamatan Grogol, Kabupaten Kediri. Berjarak sekitar 14 km jika dari pusat Kota Kediri.Akses menuju Istana Jambu terbilang bagus karena bisa dilalui kendaraan motor maupun mobil. 

Fasilitas di Istana Jambu Kediri
Ada beberapa fasilitas yang sudah disediakan oleh pihak pengelola Istana Jambu diantaranya:
1. Agrowisata
   Di wisata Istana Jambu ini banyak pohon jambu kristal sehingga anda bisa berkeliling          sambil memetik buah.
2. Kuliner
   Belum puas dengan buah jambu disini, anda bisa mencoba kuliner yang tersedia di              kawasan wisata Istana Jambu.
3. Play Ground
   Bagi anda yang membawa anak untuk liburan, Istana Jambu sangat cocok dijadikan pilihan    wisata keluarga karena tersedia berbagai wahana permainan anak.
4. Oleh-oleh dan Souvenir
5. Spot Foto
   Selain menawarkan konsep ekowisata yang menarik, Istana Jambu juga menyediakan          beberapa spot foto unik dan kekinian.
6. Parkir
   Terdapat tempat parkir cukup luas untuk kendaraan roda empat dan roda dua
7. Rest Area
   Disediakan tempat istirahat berbentuk gazebo-gazebo dan Bean bag atau bantal duduk        yang unik.
8. Musholla

Harga Tiket Masuk Istana Jambu Kediri
Wisata Istana Jambu buka mulai jam 9 pagi sampai jam 5 sore dan hari Jum'at tutup. Untuk harga tiket masuknya yaitu Rp 5.000 per orang. Sedangkan biaya parkir motor Rp 3.000 dan Rp 5.000.

Demikian sedikit info mengenai wisata Istana Jambu Kediri yang bisa anda kunjungi bersama keluarga. 

Sumber: http://www.tempatwisatajos.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar